Tuesday, September 3, 2013

Kabar Terkini 6 Pemeran Power Rangers

Power Ranger 
Penayangan perdana serial televisi "Mighty Morphin' Power Rangers" adalah 20 tahun yang lalu. Apa kabar para pemerannya sekarang?
Anda yang sewaktu kecil rajin menonton serial "MIghty Morphin' Power Rangers" pasti akan merasa tua setelah kami beri tahu bahwa program tersebut pertama kali ditayangkan di televisi 20 tahun yang lalu. Dalam serial tersebut, lima remaja (akhirnya jadi enam setelah Ranger Hijau datang) diberi tugas melindungi bumi dari kejahatan yang dilakuan Rita Repulsa dan anak buahnya.
Namun apa yang terjadi pada para pemeran Power Rangers saat ini? Reporter Yahoo! Daniel Bettridge melacak mereka untuk Anda.

Austin St. John (Jason Lee Scott/Ranger Merah)
Red Ranger
Ranger Merah tak muncul lagi di season 2 serial ini karena ada perselisihan soal kontrak dengan aktornya. Sejak saat itu, Austin St. John tak lagi berkecimpung di layar kaca dan mulai menyibukkan diri bekerja sebagai pemadam kebakaran. Ia juga sempat menulis buku manual bela diri:  “Karate Warrior: A Beginner's Guide to Martial Arts”.

Amy Jo Johnson (Kimberly Ann Hart/Ranger Pink)
Pink Ranger
Kimberly alias Ranger Pink adalah ranger yang paling banyak penggemarnya di masa jaya serial ini. Kebanyakan adalah anak-anak lelaki yang mengalami "cinta pertama" saat melihatnya beraksi membasmi kejahatan. Kini Amy Jo Johnson (42 tahun) adalah salah satu alumni Power Rangers yang masih menggeluti akting. Ia berperan di sejumlah serial televisi seperti “Felicity”, “The Division” dan “Flashpoint”.

Thuy Trang (Trini Kwan/Ranger Kuning)
Yellow Ranger
Setelah meninggalkan serial Power Rangers, aktris berdarah Vietnam ini mendapat peran antagonis di “The Crow: City of Angels” dan mendapat peran kecil di “Spy Hard.” Namun tahun 2001 ia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis di dekat San Fransisco. Usianya saat itu baru 27 tahun.

David Yost (Billy Cranston/Ranger Biru)
Blue Ranger
Ranger Biru adalah si ahli teknologi di tim Power Ranger, dan anggota yang paling lama bertahan di serial tersebut, termasuk di spin-off-nya yang berjudul "Power Rangers Zeo." David Yost akhirnya mengundurkan diri dari serial ini karena selalu jadi bahan bully para aktor dan kru akibat pengakuannya sebagai homoseksual. Saking parahnya, ia sampai menderita depresi. Setelah menyembuhkan depresinya, ia kembali bekerja di layar kaca, memproduksi film-film dokumenter dan reality show seperti “The Real Housewives of Beverley Hills.” 

Walter Emanuel Jones (Zack Taylor/Ranger Hitam)
Black Ranger
Aktor lain yang mengundurkan diri karena perselisihan soal kontrak adalah Walter Emmanuel Jones, pemeran Ranger Hitam. Setelah itu ia sempat mendapat peran di serial “Malibu Shores”  dan muncul di musim keempat serial “Buffy the Vampire Slayer.” Walter juga mendapat peran kecil di sejumlah film layar lebar, termasuk jadi zombie di “House of the Dead 2” dan cameo di “The Fast and the Furious: Tokyo Drift.”

Jason David Frank (Tommy Oliver/Ranger Hijau)
Green Ranger
Ranger Hijau awalnya adalah penjahat, dicuci otaknya oleh Rita Repulsa untuk mengkhianati rekan-rekan Rangers-nya. Setelah bebas dari jampi-jampi Rita, Ranger Hijau berjuang bersama Power Rangers lainnya, dan di musim-musim selanjutnya berubah menjadi Ranger Putih. Yang dilakukan sang aktor Jason David Frank kini tak jauh berbeda dengan saat ia masih menjadi ranger, karena profesinya saat ini adalah atlet bela diri. Pada Januari 2013, ia juga menyabet rekor Guiness World Record saat ia terjun bebas dari pesawat dan mematahkan tujuh papan kayu.